Minggu, 07 April 2013

CARA MENGGANTI DAN MEMBUAT TEMA GOOGLE CHROME

Assalammualaikan Wr. Wb.

Hai.. Sering kali banyak orang yang Tema Google Chromenya masih polosan karna pada ga bisa ganti. Mungkin cara saya kali ini bermanfaat untuk anda. Pengen Tema Google Chromenya jadiin wajah anda? Idola anda? atau Pacar anda? haha Gampang.. Langsung aja dahh cekibrott..

Cara pertama kita buka link ini dulu nih sob https://chrome.google.com/webstore/category/home?hl=id kemudian pada kolom pencarian kita cari "Tema Chrome Saya" setelah itu klik "Tambahkan ke Chrome" setelah aplikasi terpasang, ayo kita mulai membuat Tema sesuai selera kita..
- Pertama kita buka aplikasi yang telah terpasang tadi, kemudian klik kolom "Membuat Tema"
- Kedua masukan gambar dengan mengeklik Unggah Gambar, setelah gambar di masukan klik "Sesuaikan Foto" sesuiakan foto sesuai selera anda
- Setelah langkah pertama selesai klik "Lankah kedua" di pojok kanan atas, setelah itu warnai sudut sudut Tema sesuai selera anda.
- Klik "Langkah ke Tiga" disana anda akan di suruh untuk memberi nama pada Tema anda. Jika sudah di berinama klik "Jadikan Tema Saya". Selesai deh.. :D

Jika anda tak mau membuat sendiri, ada juga kok Tema yang udah di sedian Google Chrome. kita buka link ini https://chrome.google.com/webstore/category/home?hl=id kemudian klik Tema di pojok kiri bawah. Cari tema sesuai yang anda suka, setelah Tema terpilih Klik "Pilih Tema" pada Tema yang anda pilih tadi, jadi deh..

Sekian Cara saya untuk mengganti dan membuat Tema di Google Chrome, Semoga Bermanfaat ya. ^,^

Wassalammualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar